Minggu, 02 September 2012

Secepatnya, dong! :D

Sedih lagi deh mikirin handphone yang hilang. Padahal kemarin saya sudah merencanakan apa yang ingin saya beli di semester ini. Tapi, tidak semuanya selalu berjalan sesuai rencana kita kan? Sudah ikhlas kok berpisah dengan handphone mungil saya tersebut.

Liburan bulan puasa kemarin, saya sempat bilang ke ayah saya untuk dibelikan televisi. Sebenarnya, saya sudah meminta tv dari semester lalu. Namun, ayah saya masih bertanya untuk apa? Toh, saya jarang sekali ada di kosan. Saya pun tidak bisa membantah argumen tersebut karena memang saya jarang berada di kosan dan tentu saja tidak ada manfaat dari televisi tersebut untuk saya.

Memasukki tingkat empat, karena sudah sangat jarang ada tugas kelompok yang akan membuat saya terpaksa menginap di kampus saya coba untuk berargumen lagi dengan ayah saya. Salah satu alasan yang saya berikan tentu saja untuk menemani saya mengerjakan tugas akhir di kosan. Bosan kalau harus berhadapan dengan laptop di kala istirahat. Biasanya, saya memang berisitirahat dengan sekedar menonton film di laptop, bermain game di laptop, browsing 9gag di laptop, dan melakukan kegiatan 'bersenang-senang' lainnya dengan menggunakan laptop. Haha. Laptop yang saya beri nama Kira ini memang teman terdekat saya dan yang sangat setia menemani saya 24/7 :D

Pada akhirnya, ayah saya sudah bilang akan membelikan saya televisi. Kapan? Masih belum jelas. Tadi sore, ketika saya iseng telepon ke rumah, saya pun mengobrol dengan ayah saya. Isinya tidak jauh dari ingin minta dibelikan handphone baru dan televisi. Kalau handphone, ya, masih disinggung tentang kelalaian saya yang sudah dua kali kehilangan handphone. Jadi, saya alihkan saja topiknya ke tv :p. Akhirnyaaaa, ayah saya bilang akan segera membelikan televisi kalau beliau ke Bandung. Rencananya akhir bulan September ini atau awal bulan Oktober mendatang. Yah, semoga saya bisa kembali menyaksikan acara tv kesayangan saya. hehe.

Sudah lama, saya tidak begadang menonton bola. Sejak piala dunia 2002 saya rajin begadang demi menonton pertandingan bola yang seru. Sampai saya SMA pun, saya lebih memilih begadang hari Senin dini hari padahal paginya harus upacara dan berpanas-panas ria sambil menahan kantuk karena begadang. But I love the game, so that's not a very big deal for me. Saya juga ingin bisa menyaksikan pertandingan seru lainnya seperti MotoGP dan F1. F1 yaaa apalagi F1 dimana Kimi Raikkonen sekarang sudah kembali ke lintasan F1. Kabar gembira yang saya dapat weekend ini pun, Kimi naik podium meskipun hanya podium ketiga. God, I miss seeing his flat face in conference :D

Semoga cepat dapat televisi. Saya pun sudah mulai menabung untuk membeli handphone sendiri. Pengen deh kerja dan menghasilkan uang sendiri agar bisa membeli apapun yang saya inginkan tanpa harus berargumen dengan orang tua dulu. Huhuuuu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar