Selasa, 04 September 2012

Berkah Puasa

Ceritanya, hari ini saya syawalan. Sambil nunggu buka, ikutan kumpul divisi dulu di himpunan. Begitu adzan Maghrib, tidak lama kemudian kumpul divisi pun berakhir. Sholat. Eh, ada telepon masuk. Begitu diangkat, kakak saya menelepon untuk mengajak makan di H*n*m*s*. Wew, siapa yang nolak, kan? Kebetulan banget lagi kelaparan dan all you can eat!

Jam setengah delapan, saya dijemput di kampus dan langsung menuju TKP. Haha. Gila, saya makan berasa kerasukan. Porsinya terlalu luar biasa. Sebenernya masih ada beberapa makanan bulat-bulat yang tidak habis. Tapi setidaknya sudah minum sampai tiga gelas. Sudah makan makanan pembuka, main course dan pencuci mulut. Ah, jadi kepingin puding cokelatnya lagi.

Ini sayang banget fotonya ada di hape kakak saya. Jadi ga bisa pamer. Huwahahahahaha. Anak kosan kalau dapat makan gratis kayak begini memang jadi too excited. Saya sampai hampir tidak bisa jalan begitu keluar dari TKP ke parkiran. Untung diantar sampai kosan. Mengantuk karena kekenyangan, tapiiii harus mengerjakan tugas untuk kuliah pagi besok. Hoft, derita mahasiswa. Ini juga baru selesai mengerjakan tugas tersebut and it's time to sleep now. Tapi, masih kekenyangan. Alhamdulillah, habis dapat rezeki yang tidak mungkin ditolak. Haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar