Senin, 25 Februari 2013

Have A Little Fun (Part 2)

Di tahun terakhir, di semester akhir, akhirnya gue nonton konser ISO juga. Hohoho. Gue mendedikasikan sisa waktu yang gue punya di kampus ganesa tercinta ini untuk menyaksikan banyak hal menarik yang dipersembahkan oleh teman-teman mahasiswa :p #eaaaa.

Harusnya cerita ini dipost satu minggu yang lalu tapi gue baru sempat kembali menulis sekarang, bahkan seharusnya gue sedang 'bertugas'. Pokoknyaaaa, nonton konser musik itu apalagi ISO (ITB Student Orchestra) bisa menenangkan jiwa dan raga. Seru parah! Salah dua pemainnya, yakni Ali Akbar Septiandri dan Trilaksono Aribowo juga merupakan teman seangkatan gue \m/.

Minggu malam, pukul 18.00 gue dan teman-teman lainnya sudah mulai mengantri untuk masuk ke Dago Tea House. Satu baris diisi oleh gerombolan kami: Marchy, Agast, Nadin, Gue, Aul, Hans, dan Ical. Di atasnya ada Diani sama pacarnya juga Emil dan ehem. Turun ke bawah dikit ada Lio dan teman-teman mainnya. Turun lagi di kursi VIP paling atas ada Sasri dan pacarnya juga. Di kursi VIP bawah ada ehem, Rido dan belum tau status sebenarnya apa, juga ada pasangan super imba Alfian dan Fandi. Rame kan 2009-nya? Iya dooong! Pastinya....

Malamnya kita sempat foto-foto setelah konser *as always*

Sumber:  http://marchygabe.tumblr.com/post/43477216488/if-dan-sti-2009-di-guitar-piano-concert-iso

Mungkin ini bisa jadi saat-saat terakhir berkumpul dan bermain bersama teman-teman ini. Hahaha.
Sukses semuaaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar