Minggu, 17 Februari 2013

Have A Little Fun

Weekend kali ini gue habiskan dengan bersenang-senang meskipun sedang banyak kerjaan dan tugas yang menumpuk. Tugas numpuk sebenarnya karena saya harus ke luar kota selama satu minggu terhitung hari Selasa besok. Well, it's now Saturday night.

Nah, hari pertama di weekend kali ini a.k.a. tadi sore, gue ada acara bersenang-senang bersama anak-anak basket himpunan. Hohoho. Sore kumpul jam 4 di PVJ. Gue berangkat bareng Hans karena memang kosannya deket *cari temen*. Satu lagi anak basket yang kosannya deket gue itu si Arie, tapi dia kaga mau ngikut -__-. Nah, rencananya kita mau karaoke di PVJ. Kita karaoke-an di Inul Vista. Berhubung begitu sampai belum ada siapa-siapa, gue pesen twisty-nya KFC dulu gara-gara lapaaar, dan kebetulan juga KFC tepat berada di sebelah tempat karaokenya. Karaoke time is the same as Screaming Time. Karaoke kali ini disponsori oleh Chita :3 berhubung beliau keesokan harinya tanggal 17 akan berulang tahun yang ke-21. Happy birthday, Chit! Untuk merayakannya (walaupun kecepetan) dan sekaligus berterimakasih atas sponsorship-nya, kita menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud :p.

Setelah puas teriak-teriak, kita lanjut makan di D' Cost. Sponsor kali ini adalah kak Gabun sebagai traktiran kelulusan. Hohoho. Sampai di D'Cost dari PVJ sekitar pukul 19.00. Langsung ngobrol, pesen makanan, nunggu makanan, makan, dan ngobrol lagi sampe puaaas. Ga ding. Kita di sana sampai sekita 21.30. Malam pun dicukupkan sampai disitu. Eits, tapi sebelum kita semua berpisah, kita sempet foto-foto dulu nih. 

Atas (ki-ka): Hans, Aji, Upan, Gabun, Ade, Jasur, Tofan, Agung
Bawah (ki-ka): Karin, Septu, Raches, Aul, Reynald, Chita, Rian


Foto di atas diambil pake kameranya si Rian. Ada dua kali sesi foto. Foto di atas merupakan sesi foto pertama. Kenapa dua kali? Karena di sesi ini, dari 3 foto yang diambil, mukanya Aji kaga ada yang keliatan. Hahahahaha. Akhirnya kita minta tolong mas-mas D'Cost buat ngambil foto ulang.

Hari Minggu weekend kali ini alias besok, rencananya akan gue habiskan dengan mengerjakan tugas besar PPL dan malamnya akan menonton konser ISO di Dago Tea House. Cerita lanjutannya kita tunggu besok malam ya :). Good night!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar