Selasa, 25 Januari 2011

Awal Semester Empat

Kuliah perdana yang seharusnya dilaksanakan pukul 7 pagi di ruang 9008 dengan mata kuliah Kesehatan Lingkungan ternyata ga ada doseeeen! Ruangan dipindahin lagi. Gue telat 10 menit. Terus gue sms Amel yang gue tau dia ngambil KesLing juga. Eh, tiba-tiba dia bilang 9008 kosong. Terus mau nyoba ke 9213 ruang K2. Eh, Amel sms katanya dipindahin ke rsg. Gue nelpon Amel deh, soalnya gue ga tau tuh ruangan ada di sebelah mana dan di gedung apa. Begitu ketemu Amel, ternyata dia juga kaga tau rsg itu di mana. Akhirnya gue nelpon Alfian yang pasti tau itu ada di mana. Dengan perasaan khawatir Alfian ga mungkin ngangkat telpon gara-gara udah ada dosen. Ternyata begitu Alfian ngangkat telpon, terdengar suara berisik dan ramai. Fiyyyyuuuh! Artinya dosen belum ada. Gue tanya lah si ruangan yang disebut rsg itu di mana. Dia bilang di plano lantai 6. Busyyyet?! Berharap ada lift dan emang ada sih, hehe:D


Gue sama Amel langsung buru-buru mencet tombol lift. Nunggu lift lama banget, begitu pintu lift terbuka langsung deh kita berdua masuk. Mau mencet lantai 6......... "Mel, mana angka 6nya ya?" tanya gue. "Loh, iya! Udah pencet 5 aja, siapa tau ada tangga lagi." Okelah, dipencet tuh angka 5, terus begitu keluar ada Sule. Jalan ke kiri dikit ada tangga deh. Akhirnya ketemu sama anak-anak IF yang  lain. Semua yang ngambil KesLing masih ada di depan rsg. Ternyata kata Alfian rsg itu ruang serba guna. Haduh, maaf deh, gue norak :P

Udah hampir jam setengah delapan, kita baru boleh masuk ruangan. Nunggu lagi sampe jam 8an, hmm, masih ga ada dosen. Satu per satu mulai ninggalin ruangan karena sepertinya memang ga akan ada dosen. Sampai akhirnya, anak-anak HMIF pun keluar ruangan tersebut. Kuliah perdana pun dimulai dengan ketidakhadiran dosen. Hal yang sangat klise dan biasa.

Jam 8 ada pertandingan voli di ajang olimpiade KM ITB IV antara HMIF vs Penerbangan (maap, lupa nama himpunannya PN itu KMPN atau HMPN? Hehe. Sebut saja PN). Akhirnya kabur dari KesLing, kita dukung voli HMIF deh. Eh, tapi kalah. Hm. Ga pa pa. Yang penting udah berusaha dan memberikan yang terbaik *kumat deh sok bijaknya*

Beres voli gue langsung cabut ke kosan. Soalnya kuliah mulai lagi juga jam 2. Sebelum ke kosan, gue ke kantin Salman dulu. Sarapan. Tadi pagi ga sempat sarapan di rumah. Nah, sesampainya di kosan, gue langsung beres-beres kamar. Kacau nih kamar udah ditinggal liburan. Gue nyuci baju juga yang udah seminggu gue taruh di kosan. Hhhh. Repooot. Tapi kewajiban sebagai empunya kamar. Haha.

Onlen-onlen lagi deh. Terus jam 2 ngampus lagi, dilanjutin sama kuliah Orkom yang didongengin sama OOP sang mata kuliah dewa semester ini. Gue sekarang cuma  berharap, semoga gue bisa mengikuti sisa semester ini yang masih panjang dengan baik. Berharap nilai gue A semua, walaupun itu sepertinya hanya mukjizat. Semoga gue bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Amin. Ingetin gue ya, buat berusaha lebih keras dan semaksimal mungkin ya semester ini XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar