Sabtu, 23 Oktober 2010

Tiga dalam Satu

Ini kisah satu minggu yang lalu. Dimulai dari hari Sabtu setelah UTS Sistem Digital. Sore harinya ada kumpul angkatan buat foto satu angkatan (tugas OsJur). Maklum gue sama temen-temen seangkatan masih Sparta (nama OsJurnya). Selesai foto angkatan, kita cuma main di kampus dan gue juga emang ga bisa pulang karena hujan. Terus gue laper dan ngajak salah satu temen gue -sebut saja Nunu- buat makan. Dari dingdong kita mau pulang buat cari makan, tapi lewat sekre1. Eh, di sana ada yang lagi maen pingpong dan Nunu malah ikutan main pingpong. Jadi terpaksa gue nunggu dia main pingpong *gue malah disuruh jadi wasit :( *. Selesai si Nunu main pingpong, eh, ujan malah gede banget. Terpaksa lagi kita diam di kampus menunggu hujan agak reda. Tapi karena keburu laper dan hujan ga reda juga, gue sama temen-temen yang masih di sekre memanfaatkan Delivery Service.

Awalnya, kita mau pesan KFC, cuma gara-gara bisa diantarnya 2 jam dari kita pesan, kita cancel. Gila aje, ni perut bisa jadi kayak balon kempes kalo nunggu kelamaan gitu. Akhirnya gue tau kenapa pesan antarnya selama itu. Pertama, di Dago saat itu sedang ada semacam pawai. Kedua, itu malem minggu so pasti macet cet cet. Ga jadi pesen KFC, kita telepon HokBen (lmao). Kurang lebih satu jam kemudian, HokBen pesanan  pun sampai di Sekre1 HMIF. Oh iya, malem itu untuk pertama kalinya sekre bener-bener dijajah sama 2009! hahahaha :D (evilsmirk). Beres ngeHokBen, gue mau pulang, tapi apa daya hujan ga reda juga. Setelah nunggu sampe jam 10 dan hujan terlihat tidak mungkin reda, gue nekat pulang-ujan-sendirian.

Nah, besoknya, hari Minggu tepat setelah minggu uts. Awalnya berniat untuk istirahat setelah penat seminggu menghadapi uts dan demo tubes plus tugas lainnya. Ternyata gue masih belum bisa istirahat. Jadi, di himpunan gue (HMIF) *udah ngaku-ngaku 'himpunan gue' padahal belum dilantik* sekarang lagi ada Home Tournament (HT). Walaupun 2009 masih menjadi anggota muda di HMIF, kita turut diperbolehkan berpartisipasi di HT.

Ada 13 cabang yang dipertandingkan di HT dan gue kemarin ikut 2 cabang sekaligus. Himpunan Mahasiswa Informatika ini emang cewenya sedikit tiap angkatan dan HT sendiri adalah turnamen antar angkatan. Di angkatan gue aja cewenya cm ada 30 orang. Dan cewe yangada juga jarang banget yang mau keringetan, capek-capek olahraga. Hampir setengah dari jumlah cewe di angkatan gue ga suka olahraga. Dan hari itu, segelintir cewe yang tersisa harus ikut 3 cabang, Jam 7 Voli, Jam 10 futsal, dan jam 2 basket. Bayangin aja, kalo orangnya cuma itu-itu aja gimana ga tepar?!

Nah, paginya gue datang buat voli. Gue yang emank sama sekali ga bisa main voli akhirnya cuma berniat buat menuhin kuorum aja di lapangan biar angkatan gue ga kalah WO. Ternyata pagi-pagi ga jadi HT dan cuma latihan buat Ganevo (ajang kompetisi voli di ITB). Alhasil, gue cuma main-main voli aja karena gue emang ga ikut Ganevo. Gue ga bisa! Tangan gue juga jadi merah semua gara-gara main voli asal-asalan itu. Abis itu, gue balik dulu ke kosan buat ngambil sepatu buat maen futsal.

Ngantuk... dan gue pun ketiduran. Baru sedetik memejamkan mata, ada telepon dari temen gue, Gita, nyuruh ke Saraga. OK, futsal pun dimuulai dan 2009 kalah 2-3 dari angkatan 2007. Yaa, biar kalah tetep seru kok dan yang penting gue assist golnya Caca. Abis itu, kita istirahat sebentar terus makan batagor sama yang lain. Jam 2 kita balik ke lapangan Saraga. Dan akhirnya menang basket three on three dengan skor akhir 10-6 lawan 2008. Itu pun menang karena dapet poin tambahan 4 gara-gara 2008nya terlambat.

Lelah menghampiri sekujur tubuh. Dikala tugas ADT belum dikerjakan sama sekali. Artikel buat buletin pun udah lewat deadline. Konsep seminar Arkav dan pembicaranya belum gue email. Tugas wawancara massa himpunan pun belum gue kirim. Tapi, gue udah keburu tepar. Badan gue remuk semua. Dan sepertinya hal yang serupa tapi tak sama akan terulang minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar