Jumat, 15 Oktober 2010

doh

Ok, blog gue yang ini emank hampir  ga keurus. Dulu, gue suka nulis. Ya, waktu SMA gue hobi nulis juga. Sorry banget, tulisan gue waktu SMA udah gue hapus. Kenapa? Soalnya isinya super labil dan super galau *blushing*. Pipi gue bisa merah kayak Mr. Crab direbus kalo dibaca orang sekarang.

Mungkin, sekarang gue udah punya sedikit waktu lagi buat nulis. Sangatlah sedikit :'(. Terakhir gue posting kurang lebih akhir tahun lalu. Gue juga belum cerita kalo gue sekarang udah kuliah. Jadi, intinya sekarang gue udah kuliah tingkat 2 Teknik Informatika di sebuah perguruan tinggi negeri ternama di Bandung. Kayaknya sekarang mending gue cerita kehidupan kuliah gue aja ya. Tapi, sebenernya cerita yang lebih seru itu perjuangan gue buat jadi mahasiswa sebenarnya. Sayangnya, itu postingan yang udah gue hapus. Gue revisi aja deh ntar (udah kayak buku aja).

doh adalah topik kita hari ini. Ketololan gue hari ini sungguh luar biasa. Seminggu ini gue uts dan tadi siang adalah uts mata kuliah 'dewa'nya anak IF -baca:Algoritma dan Struktur Data-. Gue uts jam 1 siang. Paginya gue niat banget buat belajar. Tapi, abis gue ngumpulin semua diktat yang tebel-tebel itu, gue langsung nyerah. -___- Akhirnya gue cuma tidur-tiduran ga jelas di kamar kosan gue yang teramat sepi. Eh eh eh, gue malah ketiduran dan baru bangun jam 12. 2X gara-gara ada pesen di inbox dari temen. Gue gelagapan lah. 30 menit lagi dan gue masih bermuka bantal di kosan. Langsung siap-siap dan berangkat!!

Cabut ke kampus sekitar pukul 12.40an. Walaupun dari kosan gue bisa jalan kaki, kondisi panas terik dan telat bikin gue harus naik angkot. Di jalan, sambil megang diktat program kecil bahasa C yang ga gue baca juga sebenarnya *cm dipegang aja*, gue ketemu sama Mas Wildan -kakak kelas gue sekarang anak Teknik Kimia- dan dia nawarin tumpangan ke kampus. I  was saved! Gue ga jadi telat! Tapi, tapi, tapi *dengan muka pengen nangis*...... Begitu uts dimulai dan soal dibagiin ...... Jeng jeng jeng jeng *backsound*. "Da*n! AlstrukDEAD really makes me DEAD!" gue kelabakan ngerjain 3 soal yang beranak pinak itu. Kacau cau cau!

Beres uts, gue ada kelas Sistem Digital. Pak Dosenya ga dateng, katanya lagi sakit. Cepet sembuh ya, Pak. Jadi yang dateng ke kelas adalah Ka Fatma, asdos dan asprak yang baik banget. Sabtu besok kita uts SisDig, dan kita review materi. huft.

At last, gue tadi ada demo tubes jam 6 sore. Tapi, gue lupa banget nget nget. Gue di telepon Edo pas gue lagi enak-enak makan di Ayam Kol belakang kampus. Gue langsung sprint dari gerbang belakang sampe LabtekV yang adanya di gedung depan. Fiyuuuh, untung gue ga telat. Lanjutannya, kita sekelompok tubes -tugas besar alstruk- (edo, amel, icha, depe) ga ada yang inget buat ngeprint lembar penilaian. Nah loh nah loh! Untuuuuunnngg banget, asisten pendemo kita, ka Apip mau berbaik hati nungguin kita. Eh. lagi-lagi, ternyata file yang diupload bukan file yang terbaru! Terus Ka Apip yang super baik ngebolehin kita buat demo besok. Tengkyyuuu pisan, kaa! (worship) Dan sekarang gue mau tidur.... Zzzzz..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar