Senin, 19 Maret 2012

Fix You: at night

"When you try your best but you don't succeed
  When you get what you want but not what you need
  When you feel so tired but you cant sleep
  Stuck in reverse"

Lirik yang super banget nih. Sering banget gue ngerasa kayak gitu.

Baris pertama
Bercerita tentang seseorang yang berusaha keras tetapi tetap tidak berhasil. Ok. Gue emang bukan tipikal orang yang ngoyo. Tapi, gue selalu sedih banget kalo gue udah berusaha mati-matian dan hasilnya nihil. Hoft. Di saat seperti itulah, gue cuma bisa menenangkan diri dengan berkata, "Mungkin lo belum all out. Lo ga ngasih yang terbaik yang lo punya. Lo masih bisa melakukan yang lebih baik lagi di kesempatan yang lain kok." <=== reason

Baris kedua
itu sebabnya gue selalu berdoa untuk diberikan apa yang gue butuhkan bukan hanya yang gue inginkan. Di saat kecewa juga, gue jadi inget dan berkata pada diri sendiri kalau mungkin itu memang bukan yang terbaik dan gue ga perlu itu. Gue selalu yakin kalau Allah itu tau apa yang hamba-Nya butuhkan dan Dia selalu memberikan hamba-Nya hal terbaik :)

Baris ketiga
Yaik. ini mungkin yang gue alami sekarang, detik ini. Gue lagi capek banget. Tapi, gue malah ga bisa tidur. Literally. Interpretasi gue yang lain adalah kita semua pasti pernah ngerasa lelah kan? Dan itu adalah suatu hal yang lumrah sebagai manusia. Kita juga butuh yang namanya istirahat meskipun sejenak. Namun, terkadang untuk sekedar beristirahat sejenak pun kita tidak bisa. It's OK to get rest for awhile in the middle of chasing your dreams. Sometimes it could make you fresh again and it will give you some kind of new spirit to do things as long as it doesn't make you being lazier. Well, I really need to sleep right now but I just can't.



--love Coldplay--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar