Minggu, 12 Desember 2010

she wrote something about me in her blog

~raches :*

akhir-akhir ini jadi sering lagi main sama raches. hehehe. seneng deh :)
soalnya kan jadwal if sama sti tuh saling berkomplemen. pas yang satu kuliah yang satu nggak„ pas yang lain kuliah, yang satu nggak. satu-satunya waktu kita sekelas cuma tiap rabu pagi yaitu pkn dan agama yang beberapa kali kita bolosin. hehhehe

jadi mengingat-ingat, kenapa yaa aku deket sama raches? padahal seinget aku dulu awal-awal banget TPB dia termasuk unsur yang diskrit. yang maennya ama cowok-cowok diujung sono (baca : fitra, ardhi, rano, ). trus kalo istirahat suka syung hilang entah kemana. iya nggak sih?

hemm„ mungkin itu masalah intensitas juga. hehehe, soalnya saya bener-bener sekelas sama raches itu 1 tahun pisan pas tpb. dari mulai kelas stei 3 untuk pelajaran2 yang dibaginya mod 4, pti-a sama dre yang dibaginya mod 6, sampe pelajaran-pelajaran yang entah dibagi karena apa seperti bahasa inggris.
selain itu nim kami nggak terlalu jauh juga, 263 sama 267.. jadi banyak tugas-tugas akhir semester yang menyebabkan kita end up jadi satu kelompok.

tapi entahlah, bahkan kalau harus memilihpun akhirnya kita jadi satu kelompok. hahaha, jadi ada berapa tugas akhir yang bikin kita bareng ya ches? kpip, fisika 1, fisika 2, tubes pti, ttki„ terus juga bahasa inggris kita sekelompok bikin nemenin alvin bikin essay. hahaha. ada yang kelewat nggak ya? hemmm…
aku suka banget sama yang namanya raches karena dia kecil dan mukanya masuk di tangan saya jadi ngingetin saya sama temen sma saya. hahha

aku juga suka sama raches soalnya dia termasuk orang2 yang nggak marah buku-bukunya (dan bahkan anggota tubuhnya) dicoret-coret untuk memuaskan hasrat iseng saya. hehehe. apa bahkan diem aja yaa??
dia juga orang yang mau aja ngedengerin cerita-cerita saya yang meskipun itu udah diulang berkali-kali dan dia cuma bilang “ini udah ke (berapa) kali, git” …

kadang-kadang jalan pikiran kita sama„ jadi ngetawain sesuatu bareng, ngatain sesuatu bareng, ngomongin sesuatu bareng, ngegosipin sesuatu bareng. hahaha

atau juga kadang-kadang pikiran kita nggak sinkron jadi kita ngobrol dengan membicarakan topik yang berbeda. gw rasa bagian ini kita udah super duper random banget, cuma butuh didengerin, nggak peduli lawan bicaranya ngomongin apa. terus kita ketawa bareng ngatain diri sendiri.
hahahahahaha

semester depan kayaknya kita nggak ada yang sekelas deh, gimana yaa?? kita nggak bisa “ngobrol serius” lagi rach :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar