Kamis, 09 Desember 2010

Masih Terlalu Banyak Hal setelah Demo Tubes 2

Seperti biasa, kembali berada di depan laptop. Dan sekarang gue lagi ada di sekre2 HMIF. Jam 1 tadi ada demo tugas besar Alstrukdat yang kedua --penutup tugas Alstrukdat semester ini. Yayaya, tugasnya bikin Spreadsupersh*t!!!

Yang kayak excel dan kawan-kawannya itu lah. Harus pakai bahasa C dan ga boleh #include string.h :((
Ok. Tapi semua itu telah berlalu. Tepatnya tadi siang dari jam 2 sampai jam 3 kelompok tubes2 gue yang berisikan orang-orang terpilih seperti Kevin, Marchy, Hartono, Gita Cahyani, dan yang pasti gue, --ketawagajelas. Huft.

Gila, hari ini gue dijalan hampir 2 jam. Separuh perjalanan menuju Cirebon tuh kalo gue mudik *jadi homesick*. Padahal tadi gue harus kumpul kelompok sebelum demo jam 1. Tapi baru nyampe jam setengah 2, tepat saat waktu perjanjian demo dengan sang asisten. Untung, kakak asistennya juga telat dan baru dateng kurang lebih jam 2. Gue pun masih bisa bernafas lega setelah lari-larian dari gerbang depan sampai dingdong :D

Beres demo --ga bisa dibilang beres sih orang banyak yang gagal--, gue langsung nyekre. Hohoho. Sumpah ya, hari ini gue gabut banget. Bukannya ngerjain makalah strukdis yang deadlinenya minggu depan *masih lama buat seorang procastinator kayak gue* atau ngapain gitu. Nah ini sekarang gue malah cuma nongkrong di sekre, ga tau apa yang harus gue lakukan, malah gangguin orang yang lagi nubes --red:Gita Desrianti -- dan ngebuzz dari YM biar yang lagi nubes berasa terganggu. *evilsmirk*

Somebody told me? Gue bingung harus ngapain? Masih banyak sih kerjaan yang harus gue lakuin, tapi belum deadline. Gue juga harus belajar buat UAS minggu depan yang notabene gue masih belum paham tentang materi UAS itu. Tapi, tapi, tapi.. Gue MALAS.. hhhhhh

Sekarang sudah lewat Maghrib dan gue pun masih duduk di dekat papan tulis di sekre2 ini. fufufu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar