Sabtu, 04 Mei 2013

All Takes Time

Tiba-tiba kangen hobi lama. Gue pengen nulis lagi. Meski sekedar cerita pendek, fiktif, dan imajinatif. Gue pengen bikin script lagi yang bisa lanjut dijadikan sebuah karya film pendek sama temen-temen lama. Ah, kapan gue bisa kembali menggunakan otak kanan gue? Hem, otak kiri aja cuma kepake sebentar dan ga dimaksimalkan. Semua ide yang dulu pernah bermunculan sekarang lenyap entah kemana. Apakah daya imajinatif seseorang akan memudar seiring dengan pengetahuan yang dimilikinya akan kenyataan yang ada?

Fokus dong! Selesaikan TA sesegera mungkin, setelahnya lo bisa ngelakuin apapun yang lo mau. Itupun kalau sang waktu mengizinkan. Ah, gue cuma pengen memanfaatkan waktu sebaik mungkin sekarang. Tapi, itupun masih terhalang dengan sifat malas yang tidak juga mau diusir. Hahaha. *bodoh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar