Sabtu, 20 April 2013

Move On!

Ceritanya pada hari Kamis tanggal 28 Maret yang lalu, Kira -nama laptop gue- ngamuk. Layarnya ga mau nyala. Alhasil gue gagal bimbingan dan menunjukkan progress gue (yang memang 0%, #eh). Nah, gara-gara itu, Kira masuk rumah sakit -red:BEC. Setelah diopname satu minggu, tanggal 5 April, Kira pun bisa kembali pulang dan beroperasi normal. Mulailah gue dan partner gue yang super keren itu bekerja sama kembali untuk berusaha mengerjakan **.

Tepat satu minggu kemudian, di hari Kamis juga, tanggal 11 April. Gue ditemenin Kira mulai ngoding di kelas Psiter. Selesai kelas Psiter, beranjaklah gue, Karin, dan Bepe menuju lab SI guna menea bersama. Eh, pas lagi mau dinyalain, Kira rewel lagi, ditunggu dan diotak-atik selama kurang lebih 1 jam, si dia tetap ga mau nyala. Huft. Nangis di tempat lah gue. Iya, gue nangis beneran! Kali ini gue beneran meneteskan air mata.

Berhubung satu minggu kemudian, tanggal 17 April 2013 merupakan hari pendaftaran seminar TA2, gue jadi panik, stres, sedih, galau, campur aduk deh perasaan gue. Gue langsung nelpon emak bilang kalo Kira ngadat lagi dan besoknya, gue pun langsung mencari partner baru buat hidup gue. Gue pun bertemu dengan Brownie. Alhamdulillah, si Brownie ini cakep dah spek-nya. Bikin bahagia. Bisa dipake buat main game #eh. Semoga Brownie bisa bersahabat dengan gue dan Kira. Oh iya, sekarang Kira masih belum hidup karena harddisknya lagi gue jadiin eksternal. Maaf ya, Kira :)

Jadi, segitu perkenalan tentang my new partner for life. Gue sudah berhasil move on dari Kira. Tapi, gue tetap akan selalu mengenangnya karena sudah hampir 4 tahun bersama. Sayang, Kira tidak bisa menemani gue sampai akhir. Tapi, jujur awalnya beraaat banget buat ninggalin Kira *udah kayak pacar*. He was my best partner ever. Nah, berhubung gue udah move on! Mari kita menjadi partner terbaik Brownie!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar