Sabtu, 20 April 2013

Strawberry Ice Cream Pancake

Ceritanya, awal bulan ini gue pulang ke rumah dan lagi pengen banget makan pancake enak. Tapi gue ga tau tempat pancake enak di Cirebon di mana. Nah, alhasil, gue yang kebetulan baru dikasih link resep enak dari Karin ingin mencoba membuat pancake sendiri. Bahan-bahannya juga hampir pasti ada di rumah. Gue cuma beli strawberry topping sama es krim doang.

Ceritanya lagi, gue gagal bikin pancakenya. Ga fluffy. Hiks :(. Bikin makanan gampang kayak gitu aja gue gagal. Fix banget gue emang ga bakat dalam hal masak memasak. Sebenarnya rasa dari si pancake ga jadi ini enak-enak aja sih. Cuma lebih jadi kayak kulit kue dadar gulung karena tipis. Kalo dibuat tebal jadi gak matang. Padahal katanya tinggal nunggu sampai ada bubble di permukaan pancakenya baru dibalik. Tapi bubble itu ga pernah muncul sampai pancakenya hampir gosong. Nyaaam.

Ah, foto pancake gagalnya masih ada di tablet. Nanti gue pamerin hasil kegagalan gue mencoba bermain dengan kompor yak. Oh iya, karena pancakenya gagal alhasil gue malah ngabisin es krim sebanyak itu sendirian. Muhahahahhaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar