Minggu, 10 Maret 2013

Meet Up! [Part 2]

Yay, hari berikutnya, gw bangun siang. Capek. Hahaha. Udah dibbm-in sama Nabilla dan tetap ga bangun. Seenggaknya masih sempat nemenin dia istirahat siang. Awalnya gw mau makan siang bareng dia, eh dia ternyata dapet jatah lunch. Ya udah, akhirnya kita nongkrong-nongkrong aja di Coffee Toffee. Hehehe. Istirahatnya cukup lama dari jam 11.30 sampai 13.30. Yah, emang istirahat buat Jumatan juga sih.

Hari itu gw berhasil jadi 'setan', gw ngajakin Nabilla buat main dan ga ikutan sesi siang. Tujuan dia kan emang lebih untuk naro CV di perusahaan dan sudah dia lakukan, jadi ga setan-setan amat lah yaaa. Abis dari kopi topi kita lanjut ke sekre 1, gw solat dulu bentar terus ada Restu juga di sana, akhirnya ngobrol-ngobrol dulu bentar di depan sekre sambil cari siapa lagi yang bisa diajakin main.

Ternyata semua orang banyak yang lagi sibuk. Kami berdua pun akhirnya hanya berkunjung ke kosan Muti. Nah, dari sana baru deh kita lanjut main ke PVJ. Layaknya cewe-cewe muda, tetep aja obrolannya seputar kawan lama dan kehidupan mereka semua, yah termasuk kehidupan kami bertiga. Ternyata sudah banyak teman-teman yang lulus, ada yang sudah kerja, ada yang lanjut kuliah, bahkan sudah ada beberapa yang menikah dan punya anak :O. Ya, seumur gw dan punya anak! Hmm, kalo gw ga kepikiran dah gimana caranya ngurusin anak. Kayaknya nikah dan punya anak masih sedikit jauh dari bayangan. Tapi, tapi, tapi kalo ngeliat umur, emang gw udah cukup tua dan hidup gw dari lulus, kerja, dan berkeluarga itu sebenarnya sudah tidak sejauh itu lagi. Mungkin ini pertama kalinya gw kembali galau tentang masa depan. Mau ngapain abis lulus? Kerja? Lanjut kuliah? Abis itu? Nanti gimana gw ngelanjutin hidup? Mau nikah? Sama siapa? Calonnya aja ga ada dan belum mau mikirin. Terus emang udah bisa ngurus suami sama anak? Ngurus diri sendiri aja belum becus. Terus kalo belum puas kerja gimana? Ya kaliii! Masih terlalu banyak yang berkecamuk di benak dan keinginan gw. Ah, ga tau deh bakal gimana hidup gw nantinya. Lupakan sejenak! Yang pasti gw cuma masih pengen nyobain keliling dunia dan bertemu dengan banyak orang.

Lanjut deh. Di PVJ, kami pergi ke tamannya yang dekat Gardenice itu. Foto-foto deh di sana. Hehehe. Terus makan di Richeese. Omnomnom. Percakapan emang berlanjut, mulai serius, berencana untuk melakukan banyak hal. Pemikiran 'cewe teknik' yang ga bisa dikekang. Beberapa orang tua teman dan guru yang sudah meninggalkan kita duluan. Banyak deh. Ngomongin hidup yang ga mungkin ada habisnya.

Sudah sore. Nabilla pun harus pulang. Gw juga mau latihan basket. Akhirnya, kami bertiga pun berpisah. Hahaha. Dan gw masih sedikit kepikiran tentang hidup, bahkan sampai gw nulis ini. Ditambah lagi kemarin siang, ditelepon orang tua. Gw benar-benar takut kalau tiba-tiba, mama atau papa udah ga ada. Ga tau gw bakal kuat atau nggak. Yang pasti sekarang, gw yang sebenarnya udah cukup tua ini, kalau berada di antara mereka tetap saja masih menjadi seorang gadis kecil yang ingin bermanja-manjaan dan selalu bercengkrama dengan mereka. Mama sama papa juga udah ga muda lagi. Pernah suatu ketika mama bilang pengen masih bisa nungguin gw lulus, ketemu jodohnya, punya anak, dan main sama cucunya kayak sekarang main sama Jani. Lulus, hemm, gw usahain secepatnya. Ahhh, tapi lagi stuck dan malas tak terkira akhir-akhir ini. Bismillah deh. Ketemu jodoh dan berikutnya ini yang susah. Haha. Emak gw tau gw orangnya secuek apa dan se-boyish apa. Berkali-kali disuruh agak cewek-an sedikit kalo ga ntar ga ada yang suka. Hahahaha. Tapi, gw udah nyaman sama diri gw yang kayak gini, so sorry mom, yang itu susah. Keterlaluan juga sih gw cueknya dan emang sedingin itu juga sama cowok *ini yang bilang bukan cuma emak tapi temen-temen deket gw juga, nah kan gimana mau ketemu jodoh, wkwk*. Dan beneran deh belum kepikiran kalo sekarang *tapi jadi sedikit kepikiran gara-gara emak udah ngomong berkali-kali*. Haduh, tapi gw masih mau menikmati hidup. Yah, mungkin kalo tiba-tiba ada pangeran pake Lotus E21, turun dari mobil, dan buka helm-nya. Kimi pun nongol dan berhasil bikin gw kembali jatuh cinta ga tau deh #ngarepgangarep #yakali.

Intinya serahkan saja semuanya sama Yang Di Atas. Jalannya sudah diatur yang terbaik buat kita kok, baik itu masalah akademik, karir, jodoh, rezeki, dan sebagainya. Just give our best for now :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar