Selasa, 01 Januari 2013

Distraksi: CSI, Triple Town, Criminal Case

Sudah hampir satu minggu gue sendirian di kosan, berusaha menyelesaikan tugas akhir yang tertunda. Namun, koneksi internet yang sedang sangat kencang memberikan distraksi-distraksi yang cukup luar biasa. Hehehe. Sekarang gue pake dua provider dan dua-duanya lagi kenceng -___-. Seneng sih, tapi jadi main melulu. Gue lagi keranjingan 3 game facebook: CSI: Crime City, Triple Town, dan yang paling baru gue mainin gara-gara dapat request sana sini dan terlihat menarik Criminal Case.

CSI: Crime City
Game yang diberi nama seperti salah satu serial televisi ini memang game detektif. Kita hanya mencari clue dari setiap petak yang ada di lokasi kejadian alias TKP. Kemudian, clue tersebut kita analisis di laboratorium. That's all.

Kita mendapatkan tambahan XP atau uang. XP ya tentu saja buat naik level. Uangnya buat modifikasi ruang kerja. Game-nya sudah tidak terlalu menarik buat saya, membosankan, makanya objektif saya main sekarang hanya mengumpulkan uang buat renovasi ruang kerja sampai super oke. And after that I think I'll be leaving this game.


Triple Town
Game yang satu ini pertama kali gue mainkan beberapa minggu yang lalu. Dapat request dari Lio dan terlihat menarik. Menarik sih. Menarik. Gambarnya onyoo pula. Sesuai judulnya, game ini memiliki objektif untuk membuat Town. Lalu Triple? Dari minimal tiga buah objek, kita bisa membuat objek yang lebih besar. Contoh: 3 grass = 1 bush.

Awalnya, gue ngasal banget main ini. Lama-lama gue punya tujuan sendiri, pengen bikin floating castle, dari 4 buah floating castle kita bisa membuat Triple Castle which is the peak of imperial architecture. Akhirnya gue bisa buat di Peacefully Valey. Look at this one!

Karena sudah berhasil membuat Triple Castle, sekarang gue mau mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya buat merapikan Capital City sampai semuanya berada dalam bentuk terakhirnya. Capital City gue sekarang kayak gini.



Criminal Case
Nah, yang terakhir game yang baru gue mainin beberapa hari belakangan ini. Gue memang pengen banget jadi detektif, karena ga mungkin gue cuma bisa mainin game-game detektif aja. Hohoho. Game-nya itu sama kayak game detektif lainnya, kita harus mencari clue di setiap criminal scene. Bentuk pencarian clue-nya seperti mencari hidden stuff gitu deh. Ini energy-nya cepet banget abis dan susah cari energy baru. Buat main di satu criminal scene kita perlu 20 energy dan max energy-nya cuma 110 -___-. Tapi, tetep seru karena masih banyak yang main jadi kita bisa kirim-kiriman energy. Gue baru level 7 sekarang. hehe. This is the game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar