Selasa, 08 Januari 2013

Cara Menulis?

Hari ini adalah deadline pendaftaran seminar tugas akhir 1. Sebenarnya dari kemarin saya sudah pasrah dan hampir tidak mjngkin bisa daftar seminar sekarang. Tugas akhir lagi kacau. Pertama, karena saya tidak bisa menulis dengan benar dan terstruktur. Bab 2 yang berisi studi literatur strukturnya kacau balau. Dari dulu saya memang bukan orang yang terstruktur dan sampai ke gaya menulis pun begitu. Saya mungkin perlu mengulang pelajaran bahasa Indonesia yang dulu diajarkan di sekolah. Haha. Jadi ingat nilai Ujian Nasional bahasa Indonesia saya memang paling kecil jika dibandingkan dengan 5 mata pelajaran lain yang diujikan.

Alhasil, saya merevisi hampir seluruh bab 2. Lumayan, setidaknya di email balasan pembimbing ada tulisan : SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA. Selain bab 2, isi bab 3 saya juga masih kacau. Yang disuruh sama pembimbing analisis dan perancangan sedangkan yang saya buat baru sampai analisis. Itu juga masih dangkal. Hahaha. Namun, dari semua itu saya masih bersyukur karena masih diizinkan untuk melakukan pendaftaran seminar tugas akhir.

Satu hal lagi, j-3 deadline pendaftaran, koordinator ta1 memberitahukan bahwa draft laporan tugas akhir 1 tidak perlu dikumpulkan untuk pendaftaran. I dont know how can I thank God! Saya harus mengejar perbaikan dalam dua minggu ini. Revisi. Revisi. Revisi. Ayo semangaaaat! Tidak boleh lagi ada kata malas di semester 8! <--- Bagaimana kalau ini dijadikan resolusi 2013? Hahaha.

Oke deh. Mari lanjut NeA! Good luck for all of us! God bless us, teman-teman informatika 2009 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar