Sabtu, 05 Januari 2013

4 Pertandingan 3 Hari + Lack of Sleep :O

Uwoooow! Gilaks! Minggu pertama di tahun 2013 ini merupakan minggu yang bisa dikatakan sangat berat. Why? Gue lagi ada deadline TA yang bikin gue galau ga keruan dan begadang setiap malam. What else? Kali ini gue ikutan 3 cabang olimpiade antar himpunan di kampus dan gue harus main di 4 pertandingan dalam 3 hari. Dimulai tanggal 3, selesai biimbingan TA yang bikin gue pengen nangis dua hari dua malem, sorenya gue tanding voli. Voli, iya voli... Well, gue memang ga bisa main voli. Waktu gue bilang gue mau tanding voli aja emak gue malah ngetawain.

Day-1
Percakapan via telepon
Gue: Mah, besok mau tanding voli nih! *masih antusias biar disemangatin, soalnya emak gue pemain voli dulunya*
Emak: Hahahahahaaha *malah ketawa*
Gue: -____-. Malah diketawain.
Emak: Emang bisa main voli? *Emak gue tau kalo gue super cupu main voli*
Gue: Nggak sih. He. Palingan cuma duduk di bench menuhin kuorum doang.

Day 1-First Match
See? Emak gue aja seenggak percaya itu sama gue. Tapi, gue memang ga bisa main voli dan gue baru tau aturan voli saat makan siang sebelum tanding sorenya. Gue baru diajarin mukul bolanya dengan baik dan benar sama Caca dan Tata di depan sekre 1 sesaat sebelum mulai tanding. Gaooool gila kan? Baru latihan bentar aja tangan gue udah merah semua dan membengkak -__-. Hm, pertandingan voli pertama kita kalah dari HMS dan pergelangan tangan kanan gue sakit. Padahal besok paginya gue harus main basket. Rasa sakitnya pun baru terasa jam 2 pagi waktu lagi NeA. Ada satu hal yang gue seneng. Gue nyumbang satu poin dari serve padahal gue ga bisa serve. That was just luck. Hehe.

Day 2-Second Match
Siaaal! Pertandingan pertama basket pagi banget jam 9.30 dan karena begadang gue baru bangun jam 9 kurang. Gue memang kebo kalo udah kayak gitu. Susah bangun. Haha. Berpikir udah telat langsung aja gue pake jersey dan sepatu basket dari kosan. Sesampainya di saraga, beruntung pertandingan belum mulai. Bahkan, belum pada masuk lapangan. Gue cuma main di kuarter 1 dan 4, tapi capeknya ga ketulungan. Seperti biasa, gue main di posisi 1. Annddd, we were left by 2 points from HMTL 6-4 for them. Tapi kita yakin kalau kita msih bisa ngejer. Di kuarter 3, HMIF balik unggul dan itu semua berkat Dinda yang super jago. Satu tim kita semua mau MENANG! Beruntung dan berkat kerja keras kita pun menang :). Alhamdulillah, pertandingan pertama di olimpiade yang kita menangi. Hari sebelumnya tim basket putranya juga menang. Hidup tim basket!

Day 3-Third Match
Futsal time! Jam 8 pagi main dan kita ga berhasil ngumpul jam set7 :(. Maaf banget gue kebo. Dan gue lagi bener-bener ga bisa fokus ngapa-ngapain sampai gue terlalu teledor! Gue lupa ngingetin pemain bawa KTM sama kaos kaki panjang. A really big mistake! I'm so sorry. Sempat panik and I felt guilty. Mana jersey kurang dua lagi -___-. Beberapa pemain juga udah ada yang pada tewas. Tapiiiii, mungkin mental kita lagi mental juara :D. Kita berhasil unggul 1-0 dari HMTL dan lagi-lagi berkat Dinda. Berhasil bertahan dengan cukup baik, walaupun mainnya masih berantakan karena jarang latihan. We were sooo lucky and we won! You know what? I felt relieved a little bit. I was sorry and I really thank you all for winning the game :). Semoga di pertandingan berikutnya melawan HMF kita bisa jadi lebih baik dan lebih beruntung dan tentu saja MENANG lagi! Next Target....

Day 3-Fourth Match
Selesai futsal, eval sebentar dan ceciwi langsung berangkat menuju kampus buat tanding voli. Kali ini lawannya MTI dan mereka bener-bener super jago. Tangan kanan gue masih sakit dan gue sebenernya ga bisa main. Jadi, gue duduk di bench. Hehe. Dan gue malah seneng karena di bench. Gue kebagian serve lagi dan karena tangan gue sakit, pukulan serve-nya super cupu deh. Haha. maafin gue ya teman-teman. Anyway, masih ada satu pertandingan voli lagi. Ayo, menang!

Menang yaaa... Gue udah lamaaa banget ga ngerasain nikmatnya menang. Terakhir waktu GBS sih. Tapi, ini beda. Gue lagi pengen banget menang. Apalagi waktu menang basket. Yang gue mau saat itu cuma satu, main lagi dan menang lagi. Ada satu sensasi sendiri kalau kita menang. Apalagi di saat gue butuh motivasi sekarang ini. Bener-bener bikin gue relieved. Lepas. Mengurangi sedikit beban dan menambah rasa senang yang bukan hanya sekedar senang. Cuma pengen main lagi dan terus menang! Ayo, MENANG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar