Senin, 23 Juli 2012

Choose!

Barusan aja, gue buka milis. Jarang banget gue bukain milis kalo ga lagi nungguin email. Email paling atas dari dosen wali gue ke milis IF09. Judulnya tentang jadwal perwalian. Gue buka dan isinya menerangkan tentang pilihan mata kuliah semester depan dan jadwal perwalian yang akan dilaksanakan setelah perkuliahan dimulai. Ya, intinya itu, cuma ada satu kalimat yang bikin gue langsung galau : "Harap dipikirkan dengan baik pengambilan kuliah ini, sesuai dengan topik TA yang diminati." topik ta topik TA TOPIK TA! Ugh.

Gue akan menginjak semester 7 akhir Agustus ini dan gue sama sekali belum punya bayangan apa yang harus gue jadikan topik tugas akhir gue. Beda sama temen-temen gue yang kebanyakan udah tau mereka mau apa.

Mau apa? Mungkin itu pertanyaan fundamental yang harus gue jawab untuk menentukan topik TA gue. Dari dulu, gue emang ga pernah tau gue maunya apa. Kalau gue sendiri ga tau mau apa, gimana gue bisa ngelanjutin perjalanan gue? Graor. Satu pertanyaan lagi yang bisa menunjukkan pilihan buat TA gue mungkin adalah gue suka apa? Gue suka ngapain? Kata orang kalau berawal dari kesenangan segalanya akan terasa 'ringan'. Tapi sayangnya, sama seperti pertanyaan pertama. Gue juga ga tau gue suka apa. Bingung kan? C'mon, girl! You've gotta think! Think about what you want and what you love most. Make your decision!


*seseorang yang berharap agar segera mendapat ide untuk topik TA*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar