Kamis, 26 April 2012

What A Surprise!


kemarin, gue tambah tua. hiks. dan entah kenapa udah dua tahun terakhir ini, hari ulang tahun gue selalu bertepatan dengan deadline tugas besar. tahun lalu itu mepet-mepet deadline oop dan tahun ini deadline progin. lol.

di luar semua itu, kemarin merupakan hari yang bener-bener bikin gue speechless. meskipun lagi banyak banget diterjang sama yang namanya tugas besar, tugas kecil, dan sodara-sodaranya itu, temen-temen gue masih inget hari ulang tahun gue, bahkan bikin surprise yang luar biasa banget!

dimulai dari dini hari di saat gue baru pulang dari nugas dan melanjutkan nugas di kosan. tiba-tiba dua orang temen SMA gue bersama satu orang sepupu temen gue yang juga kakak tingkat gue di if muncul di depan kosan. gue ga nyangka banget bakal dikejutkan tengah malem dengan kehadiran mereka bertiga. padahal yang satu dari jatinangor dan yang satu ada kuliah pagi. tapi, mereka tetep nyempetin bikin surprise yang bener-bener #gataulagimaungomongaapa. terima kasih buat dessy, dessy, dan ripandy! kalian bertiga emang tim surprise party yang paling oke! hahaha.

sorenya lagi, jadi gue deadline progin itu jam 12 malem. gue juga seharusnya ikut tanding GBS sorenya, tapi berhubung gue cuma tidur 1 jam dan gue emang udah tepar dan hampir tewas, gue izin ga ikutan. tapi gue nonton tim basket cewe hmif yang super cooooool banget! ya, disela-sela nugas, gue nonton basket dulu.

nah, ada sesuatu yang ga gue kira akan terjadi. haha. jadi, biasanya abis tanding, ada derap terus kongkow-kongkow di lapangan basket sebentar terus balik lagi deh ke kehidupan masing-masing. pas mau balik ke labtek v tercinta, tiba-tiba temen-temen seangkatan gue nyanyiin selamat ulang tahun dan dibawain kue yang super enak.

hari ulang tahun gue juga bertepatan dengan hari ulang tahun mas pri yang juga temen seangkatan gue. jadi ulang tahu kita berdua dirayakan oleh satu angkatan, temen-temen tercinta gue, hahaha. pokoknya kemarin itu luar biasa banget deh. udah ga tau lagi harus gimana reaksinya, antara seneng gara-gara ga ‘terlalu’ nyangka bakal disurprisein sampe kayak gitu di kala tugas lagi gila-gilaan, atau sedih gara-gara gue tambah tua, atau stres gara-gara tugas belum kelar, atau perasaan aneh lainnya. hahaha.

intinya, gue mau mengucapkan terima kasih seribu kali bahkan lebih sama semuaaaaa temen-temen gue. ga tau lagi gimana caranya membalas kebaikan hati kalian semua untuk mengingat ulang tahun gue! i just love you all and lots of thanks for the surprise, gifts, and others!

terima kasih udah mau yang sebanyak-banyaknya buat semua yang udah ngucapin, ngedoain, dan semuaaaanyaaaaaaaaa :3 :3 :3 #masihspeechless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar