Minggu, 01 April 2012

Sleepover, Gossip Girls, and April Mop

Tahun 2012. Udah masuk bulan April lagi aja. Hari ini, gue mengawali bulan ini dengan TIDAK melakukan apapun yang produktif. Bangun tidur aja jam setengah dua belas siang. hahaa.

Ketidakproduktifan ini mungkin dikarenakan deadline tugas malam sebelumnya. Akhir pekan ini ada deadline tugas besar progin yang gue, Chita, dan Sam (dua orang teman sekelompok gue yang super cool) kerjakan. Deadlinennya sendiri tanggal 31 Maret 2012 pukul 00.25. Ya, dini hari. Udah biasa sih anak IF daper deadline jam berapa pun. Hahahaha. Kami mengerjakannya di kampus hingga deadline bersama beberapa kelompok lain. Selewat deadline, gue yang lagi ga punya konci gembok kosan, akhirnya memutuskan untuk menginap di kosan Chita di Tubagus Ismail. Beres deadline malah ketawa ketiwi dan menggila dulu sebentar. Sepertinya kita baru beranjak dari kampus sekitar pukul 1 (satu kurang siih kayaknya).

Gue emang udah sering nginep di kosan Chita, entah karena emang tugas yang sekelompok atau cuma maen doang. Kali ini, yang nginep di kosan Chita ada 3 orang : gue, Gita, dan Hapsari. Gita nginep karena emang udah izin dan ga enak sama eyangnya. Hapsari nginep karena rumahnya jauuuuuuuuuuuuuuuuuh. Rumah dia di deket rumah kakak gue di Margahayu. Akhirnya, sleepover deh kita semua di tempat Chita.

Sampe di kosan Chita jam satu lewat. Langsung deh kita cuci kaki, cuci tangan, dan bobo, eits, ternyata kita malah ngegosip. Hahahaha. Karena yang kita omongin adalah fakta, berarti kita Gibah. Hoft. Jadi, kita berempat mulai bercerita kesana kemari sambil menggosip. Dari mulai satu hal ga penting sampe hal yang ga penting lainnya. Mulai dari topik pribadi, sosial, percintaan, negara, demonstrasi, dan lain sebagainya. Lelah mengerjakan tugas, tidak menghalangi untuk menggosip, walaupun sebenarnya kita ga bisa tertidur karena sudah terlalu lelah. Tapi, akhirnya satu per satu dari kami pun tertidur. Yang pertama tertidur itu Hapsari, terus Chita, baru deh gue sama Gita mematikan lampu sama tipi yang sedang menayangkan Inception dan tidur. Sleepover sama Chita udah pernah, sama Hapsari juga udah pernah. Ini pertama kalinya, gue sleepover sama Gita loh. Padahal Gita lebih dulu gue kenal kalo dibandingkan dengan Hapsari atau Chita. Seru deh sleepover abis tubes. Hahahaha.

Besoknya, Chita yang emang biasanya bangun pagi, bangun paling pertama, terus Hapsari langsung pulang habis Subuh. Gue tidur lagi abis sholat :p dan bangun hampir jam sepuluh. fufufu. Di saat, gue bangun, ternyata katanya Chita dan Gita ngegosip lagi selama gue tidur. Hadeuuuh, gossip girls. Lanjutannya, karena udah siang dan perut mulai keroncongan, terus gue bilang, gue lagi pengen makan enak buat ngilangin stres. Terus Chita bilang mau cupcake dan katanya ada cupcake enak di Kopi Kamu. Itu nama cafe baru di perempatan Balubur, dekeeet banget sama kosan gue. Tapi, gue juga belum pernah ke sana. Gita juga mau ngikut. Akhirnya kita putuskan untuk menghabiskan siang hari kita di sana.

Di sana gue mesen Chocolate Coffee sama lasagna. Slurp. Nih, enak looooh!


Chita pesen Ice Coffee dan lasagna, sedangkan Gita pesen Coffee Ice Cream sama Chicken Drumstick. Nyam nyam nyam.

Yang dilihat pertama kali sama Chita waktu baru duduk di sofa nan empuk adalah colokan listrik. Wkwkwk. Terus dia nanya ke gue sama Gita, "Anak IF bukan?" sambil nunjuk itu. Tentu aja, kita ketawa cengar cengir penuh makna begitu ngeliat colokan listrik. Which means, tempatnya bisa dipake buat nongkrong sambil nugas. Ada wifinya lagi. Hahaha.

Abis makan, gue pulang dulu karena emang tempatnya deket banget. Gita juga pulang. Chita ke kampus karena mau nonton pertandingan basket. Gue juga sorenya ke kampus buat ikutan nonton pertandingan basket. Walopun gue telat dan udah masuk quarter 2 waktu gue dateng. Tapi, yang penting HMIF menang! :)

Abis menang, biasanya kita langsung derap sebagai penghormatan untuk para pemain. Nah, waktu lagi derap, sendal jepit gue putus :(((((. Untungnya, bisa dibenerin walopun kayaknya ga tahan lama. Terus gue ngajak Aul, yang nonton juga buat nganterin gue beli sendal jepit. Aul mau makan dulu, jadi aja gue, Aul, sama Hans, makan di Gelap Nyawang. Gue yang masih agak kenyang cuma pesen es campur. Sambil makan, gue cerita ke Aul kalo semalem kita menggosip parah. Tanpa peduli ada Hans. Padahal ngomongin cowo-cowo juga. Maaf ya, Hans, lo jadi dengerin gosip kita yang ga penting.

Beres makan, gue sama Aul balik ke kampus karena barang-barang Aul ada di Sekre 1. Kalo Hans langsung pulang. Di sekre, gue nunggu Maghrib dulu sebelum berangkat ke Ciwalk. Sambil nunggu, gue main Uno Stacko untuk pertama kalinya bareng sama Lio dan dua orang 2010 : Rien sama Cahyo. Abis sholat Maghrib, berangkat deh ke Ciwalk yang ternyata memakan waktu 1 jam karena macet. Maklum, Bandung malam Minggu.

Gue sama Aul, jalan-jalan cari sendal sambil mampir sana-sini. Untungnya akhir bulan dan kaga punya duit, jadi kaga impulsif beli macem-macem. Haha. Kita jalan-jalan liat sepatu, baju, apapun itu yang penting jalan dan ngeliat-liat doang sambil menghilangkan penat setelah satu minggu beraktivitas. Gue sempat nemu beberapa sendal jepit yang gue suka, tapi ga ada nomornya -______-. Tapi, akhirnya di detik-detik terakhir, gue nemu sendal jepit yang kelihatannya lumayan kuat buat dipake lama dan murah. Tapi, emang sendalnya cowok banget. Bodo amat, yang penting murah. Ngomong-ngomong alas kaki, gue sampe sekarang belum beli sepatu atau sendal 'cewe' yang agak formal untuk dipakai pada saat kerja praktek nanti.  ga mungkin kan gue pake kaos, jeans, dan sendal jepit kayak biasanya. Pake sepatu converse dan teman-temannya juga ga lucu kalo ke kantor. KANTOR loh. kecuali gue dapet tempat kp yang nyante banget soal penampilan. Kayanya gue bakal beli satu biji sepatu/sendal cewe dan berusaha menyamankan diri untuk menggunakannya.

Well then, welcome April :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar