Selasa, 11 Desember 2012

Ladies' Day ~ Ice Skate

Wew, sudah lebih dari satu bulan gue nggak posting :(. Resolusi gue buat tahun 2012 ini pun gagal (lagi), yaitu posting minimal satu kali sebulan. Ah, kelewatnya di bulan November lagi, huhu. Ya sudah lah.

Let's just make a story about today.
Rencana gue dan teman-teman mau ngapain hari ini sudah dibuat sejak minggu lalu. Memang mau ngapain? Gue dan ceciwi lainnya mau main ice skate! Hehe. Sebagai mahasiswa, tentu saja kita diuntungkan secara finansial juga dengan KTM yang kita miliki. Nah, di tempat ice skate satu-satunya di Bandung ini -red: GardenIce-, kita bisa memperoleh diskon 40% dari harga awal. Hanya dengan menunjukkan KTM, kita bisa bermain sepuasnya di sana dengan membayar Rp 36.000,00 saja :O. Sebenarnya, yang bukan mahasiswa juga bisa kok dapat diskon 40%, ada happy hour tiap Senin-Kamis jam 10.00-13.00. Ini gue malahan promosi. hahaha.

Courtesy of Melati Budiana Putri photos

Jadi, tadi siang akhirnya gue bertujuh bareng Sasri, Agast, Hapsari, Nadin, Bobi, dan Riza meluncur ke PVJ sekitar pukul 11.30. Haduh, gue minta maaf banget nih sama kalian. Gue lupa hari ini janjian jam 11 gara-gara gue tidur dan terlalu kebo :(. Alhasil kita ngaret setengah jam. Ampuuuuun! Sesampainya di sana, kita langsung menuju mushola buat sholat. Lanjut makan di tempat Bapak Tua Berjanggut Putih yang jualan ayam goreng tepung. Awalnya mau masuk Rajanya Burger, tapi tidak jadi untuk suatu alasan, hehe. Beres makan, kita langsung ke tempat ice skate. Beli tiket. Pinjem sepatu. Pake sepatu. Dan meluncuuuuur di atas es!

Yang paling jago, tentu saja: Nadiiin the mastah, terus Sasri sang coach baik hati :3. Gue? hahaha. Cuma bisa asal meluncur dan nggak bisa ngerem. hehe. Bahkan, gue memalukan karena sok-sokan gaya ngikutin anak kecil yang unyu-unyu dan super jago ice skate itu terus malah jatoh di tempat *malu-maluin*. Mau ngasih liat fot-fotonya tapi ada di Bobi. Ntar gue upload juga di sini kalo udah dipublish sama Bobi, yak. Hohoho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar