Senin, 01 November 2010

011110

Angka yang sangat cantik bukan? itu biner! tanggal biner -- 011110 just convert it to decimal then it'll be 30. Ini sesuai dengan jumlah hari di bulan 11. Get amazed? *random dan ga penting*

Cuma cuplikan singkat tentang biner. Hampir di semua mata kuliah yang gue dapet, gue selalu ketemu sama bilangan biner: 1 dan 0. Tidak hanya direpresentasikan dengan angka, tapi bisa juga dengan T (true) atau F (false), atau bahkan kata YA atau TIDAK.

Entah mengapa, akhir-akhir ini -atau dari dulu?- gue lebih sering  memakai logika dibandingkan hati. Entah karena pola pikir yang digodok sedemikian rupa saat kuliah, dimana kita harus selalu bermain dengan logika dan kebenaran. Gue semakin ga ngerasa punya hati. Sampai-sampai semakin lama gue selalu melakukan suatu tindakan atau memutuskan suatu hal hanya berdasarkan pada logika. *gue parah banget*

Gue cuma ga tau, gue itu siapa? Gue itu sekarang gimana? Dulu gue gimana? Apakah gue berubah? Kalau iya, apakah ke arah yang lebih baik? Argh! gue lagi galau banget hari ini, entah kenapa?
My feeling is sooo random!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar