Kamis, 15 Agustus 2013

Cirebon Cafe and Resto

Menu Utama

1. Mie Koclok
2. Empal Gentong
3. Nasi Jamblang
4. Nasi Lengko
5. Bubur Sop
6. Gado-Gado
7. Mie Get
8. Docang
9. Sate Kambing Beber
10. Bakso Jalaksana
11. Kupat Tahu Kuningan
12. Ketoprak

Cemilan
1. Tahu Gejrot
2. Otak-Otak Kentang
3. Kerupuk Melarat
4. Kerupuk Rambak

Minuman
1. Sirup Tjampolay Semua Rasa
    ♥ Rasa Pisang Susu
2. Es Campur Aeh-Aeh
3. Es Kelapa Muda

Gue suka masakan Jepang, gue suka masakan Eropa, tapi gue suka banget sama masakan khas Cirebon dan sekitarnya yang sering gue makan dari jaman gue masih bocah.
Kayaknya seru kalau ada satu tempat yang nyediain semua makanan yang gue suka di satu tempat.
Tiba-tiba gue tertarik buat bikin tempat makan yang menunya makanan-makanan di atas :D
Terus tempatnya gue kasih nama CCR : Cirebon Cafe and Resto :9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar